Tutorial Metatrader ( I )

  • Klik DI SINI untuk download Terminal Metatrader FX OPEN.

  • Jalankan prgram installer yang sudah anda download, dan ikuti langkah-langkahnya.

  • Setelah proses instal selesai, jalankan program mt4 tersebut. Ketika anda menjalankan Metatrader untuk pertama kalinya, anda akan ditanya mengenai isian tentang identitas anda.

  • Isilah data identitas anda, dan perlu diingat ini hanya untuk data demo account.

  • Selesai mengisi data tersebut, jangan lupa centang-lah pernyataan "I agree........" dan klik tombol "next".
  • Pilih "belvedere-demo", kemudian klik next lagi.

  • Setelah meng-klik tombol "finish", tunggulah sebentar sampai muncul nomor login dan password-nya. Gunakan nomor login dan password tersebut untuk meng-akses demo account anda.

  • Metatrader siap digunakan.

  • Catatan :
    Untuk melihat account yang aktif, liatlah pada bagian paling atas, di situ akan tertera nomor login anda dan apakah account tersebut real account ataukah demo account.

  • Jika anda sudah memilki real account, untuk bisa memulai trading, pertama anda harus login terlebih dahulu di metatrader yang anda jalankan. Klik menu File - login, kemudian masukkan nomor login dan password anda. Yang harus diingat, anda boleh menyimpan login dan password anda HANYA bila anda membuka metatrader di KOMPUTER PRIBADI anda. Jangan pernah menyimpannya bila anda mengakses account anda dari komputer-komputer yang penggunaannya untuk umum, misalnya di warnet atau di kantor tempat anda bekerja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

  • Setelah server berhasil diakses, maka di di bagian teratas dari software metatrader tersebut akan muncul nomor login real account anda (tidak ada tulisan demo lagi), dan di bagian bawah (terminal) tertera pula jumlah nominal uang asli anda di bagian account balance (jika telah deposit), dan anda bisa memulai live trading dengan uang sungguhan anda tersebut.

2 comments:

Dadang Dading said...

Menjalankan Live trading tentu akan sangat optimal jika kita pun didukung oleh penggunaan platform yang tepat dan cocok untuk menunjang keberlangsungan trading yang kita lakukan. saat ini dalam kesempatan saya mengelola akun micro di OctaFX, saya menggunakan Platform Metatrader 4 dalam menunjang kegiatan trading yang saya lakukan. di OctaFX, kita bisa mendapatkan fasilitas Gratis hosting VPS Metatrader yang tentu akan sangat menguntungkan bagi kegiatn trading yang kita jalankan.

iweng0303 said...

Bisa dibilang MT4 itu memang merupakan software yang kebanyakan digunakan para traders saat ini walaupun ada software lain juga. Broker pun kebanyakan menyediakannya MT4 seperti juga Gainscopefx.com broker yang memiliki regulasi jelas karena merupakan perwakilan resmi dari FXDD di Indonesia. Alasannya sih saya pikir utamanya karena sudah banyaknya kostumisasi yang dapat kita gunakan dengan MT4 ini karena memang MT4 ini sudah ada dari dulu.

Post a Comment

Sponsored by



Masukkan Code ini K1-B585D4-1 untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Blog Widget by LinkWithin